Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 26 Januari 2012

Kabar Artsi : Selingkuh dengan Istri Orang, Zumi Zola Dijerat Pasal Perzinahan

Bernaldi saat membuat laporan di Polda Metro Jaya (Gus Mun/detikhot)
Jakarta - Artis Zumi Zola dituding berselingkuh dan diduga melakukan hubungan badan dengan istri dari pria bernama Bernaldi Kadir Djemat. Zumi yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) itu dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Bernaldi mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012) bersama kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga. Pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Peni Farnita Saputri dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum.

"Hari ini saya melaporkan saudara Zumi zola atas perselingkuhan dan perzinahan atas istri saya," ujar Bernaldi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Bernaldi mencium perselingkuhan istrinya dengan Zumi Zola sejak September 2011. Ketika itu ia memergoki sang istri sedang bertukar pesan mesra lewat ponselnya.

"Awalnya dari BBM, pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan. Ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama teman. Tapi pas saya ambil BB-nya, chat-nya dihapus semua," ungkap Bernaldi.

Kecurigaan Bernaldi semakin terbukti saat ia membaca balasan pesan dari Zumi. "Setelah itu ada reply balik dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu menjijikkan, tidak pantas untuk istri orang," tambahnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)