Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 26 Januari 2012

Kabar Wonosobo : Angin Kencang, Satu Tewas di Wonosobo

KOMPAS/GREGORIUS MAGNUS FINESSO
Sepuluh rumah di Purbalingga rusak berat disapu angin ribut, Selasa (24/1/2012).
WONOSOBO - Bencana angin ribut di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, menewaskan satu orang yang tertimpa pohon saat sedang membersihkan kebun di sekitar rumahnya. Selain itu, puluhan rumah dan pohon rusak dan dua orang dilarikan ke rumah sakit.

Ketua Tim SAR Wonosobo, Muhail, Kamis (26/1/2012), mengatakan, becana angin kencang terjadi di 15 kecamatan di Wonosobo. "Selain itu, banyak akses transportasi terganggu karena puluhan pohon tumbang melintang di jalan raya," jelasnya.

Kondisi terparah terjadi di Kecamatan Sukoharjo, Wadaslintang, Kaliwiro, Kepil, Sapuran, Watumalang, dan Kejajar. Di Kecamatan Sukoharjo tercatat tiga rumah di Dusun Plintaran Tlogo tertimpa pohon hingga rusak parah. Atap kelas SMP 3 Sukoharjo terbawa angin, di Desa Pulus rumah roboh karena tua, kerugian mencapai Rp 15 juta.

Satu rumah di Desa Karanganyar tertimpa pohon duku, kerugian Rp 8 juta. Di Kecamatan Kepil, Tumuh Nurudin (35) warga Desa Kapulogo tewas tertimpa pohon tumbang sewaktu berada di kebun.

Sementara di Kecamatan Kejajar puluhan rumah rusak dan pohon tumbang. Belum diketahui adanya korban jiwa. "Angin kencang masih terus berlangsung, kami masih terus melakukan pemantauan serta menyarankan kepada warga untuk tetap waspada," katanya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)