Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 01 Januari 2012

Warta Wonosobo : Aniaya Warga, Petinju Nasional Ditangkap Polisi

WONOSOBO, suaramerdeka.com - Petinju kelas bulu juara nasional asal Kabupaten Wonosobo, Edy Comaro ditangkap polisi, Jumat (30/12) dini hari sekitar pukul 00.30. Edy ditangkap karena terlibat pengeroyokan salah seorang warga di Desa Tirip, Kecamatan Wadaslintang.
Edy Comaro terlibat pengeroyokan pada saat ada pentas dangdut korban senggolan dengan salah satu tersangka. Saat bergoyang setelah selesai pertunjukan, terjadi cekcok mulut antara korban Endar (40) dengan sejumlah tersangka kemudian terjadi pemukulan dengan menggunakan batu dan kayu terhadap. Korban mengalami luka di kepala dan memar dipelipis mata kiri.
Kasubag Humas Polres Wonosobo, Ajun Komisaris Widayatno mengemukakan penangkapan dilakukan di Hotel Elprik Kebumen. Menurutnya Edy Comaro ditangkap tanpa perlawanan dan sudah diincar tiga hari sebelumnya. "Petinju Edy Comaro kami tangkap karena sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO)," katanya.
Dia menambahkan saat ini tersangka diamankan di rumah tahanan Mapolres Wonosobo untuk kepentingan penyelidikan. Widayatno menjelaskan Edy Comaro menjadi buronan bersama empat rekannya yang juga terlibat pengeroyokan.
Widayatno menjelaskan dengan ditangkapnya tersangka secara otomatis beberapa jadwal tinju yang sudah direncanakan batal. Edy Comaro dijadwalkan akan bertanding pada pertandingan partai utama awal tahun 2012. Akibat perbuatannya tersebut tersangka terjerat pasal 170 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal penjara tujuh tahun.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
-Tahun Baru, Wisata Dieng Siapkan Ratusan Hiburan
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)